kawasanEmasdos

Friday, February 17, 2006

coba posting

coba posting

Wednesday, December 28, 2005

hasil responsi praktikum teknik digital



123010048
plug1

ZHUL FITRI


B
123030117 YOGA ANGGORO B
123040005 KADEK INDAH A
123040010 DIORITA ASMI Y B
123040019 EMILIEN MEISA A
123040024 JATU WIEDYASARI A
123040051 DANANG ADHITYO A
123040072 ANGGA WICAKSONO B
123040085 M. BIMA JANURI B
123040100 LATIF PRASETYOHADI B
123040113 PUTRI TAQWA P A
123040131 ROBERT HARTONO I.S A
123040133 LIA NATALIA C
123040152 RIKA HALMI FAUZIAH B
123040200 DWI NORMAWATI C
123040208 WAHYU L WAHIDAH A



plug 2

123040003 I.G.LANANG WISNU S A
123040017 FIRMADI A
123040020 HAJAD ADHY PUTRA B
123040022 ARI BUDIYANTO A
123040023 EKO BUDIANTO A
123040025 SUKRI B
123040030 HUSNY KAMAL B
123040053 YENLINSA SARAS N B
123040084 I NYOMAN FERNANDES A B
123040097 I B PRADITHA SUDIANWAN A
123040139 EGUH WIBOWO B
123040145 YANUAR QOKO GURITO B
123040153 INDRA AJI SETYA W B
123040162 FITRIYANI CHANDRAWATI B
123040163 LANINDA DEVISANA B
123040166 ANTONIUS I RENYAAN C
123040167 WASESO NUGROHO B
123040170 AYU LINTANG R B
123040193 ADJI ENDRA PRADIPTA C
123040211 SIKA RIVADEDY N C


plug 3

ADHIKA NOORINDRA 123040001 A
CHAKA ARI SANYONO 123040002 A
AYU RACHMANIYA 123040004 A
WISNOWIDAYAT H. 123040006 A
SURISKI SITINJAK 123040007 B
NOVI LISTIYA UTARI 123040008 A
RETNO KAWURYAN 123040013 B
DANANG DWI PRAKOSO 123040016 A
MARIA GORETTI P.P.S 123040021 B
FITRI HIDAYATI 123040033 A
ELVIANA ROSA 123040037 A
AFIF RIFA’I 123040043 A
AFICHA PRIHARDIA S. 123040047 A
RIRIN IKA WATI 123040048 K
REYNALD DWI K. 123040050 A
AMOS KENDEK 123040057 K
SATRIA ARDI PERDANA 123040069 B
RATIH PUJI LESTARI 123040071 B
JOKO TRIWIBOWO 123040134 B
AULIAH NURJANAH 123040192 K


anda komplain??silakan langsung hubungi saya by masdos

Wednesday, October 05, 2005

buat semua praktikan masdos

selamat buat seluruh praktikanya masdos..
nilai responsi anda baek-baek semua (kecuali yang tidak)..
pengumuman akan di tempel di blog ini atau di forum.himatif.or.id
bagi yang belum responsi atau yang dapat nilai D atau E akan ada responsi susulan..
cayo semangat belajar semoga kita ketemu lagi di praktikum selanjutnya.....

Sunday, September 25, 2005

bajuri 2005'sing santeeeee'

bajuri 2005 yag identik dengan sing sante...telah mengahasilkan para penerus informatika yang 'sejati' ya..walo sedikit melenceng dari tema 'open mind open soul' tapi fakta telah membuktikan bahwa bajuri telah sukses di laksanakan...

Tuesday, August 23, 2005

go To glagah...


nie pas acara survei ke glagah..buat acara baksos bajuri...dari atas ada mas arie, kiki, jatu,danang,bayu, masdos,budi,ayu..yang laen gak pada keliatan coz gak ikutan poto seehh..ndak tau pada jalan-jalan kemana..di glagah juga kita naek prahu keliling sungai penggir laut..ukkhh..sejati..tapi yang gak bikin sejati jauh nooh..di wates..mana boyok pada pegel semua..ada kejadian memilukan pas pulang heee..motor kunto gembos, helm ayu jatuh..huh dasar..oya waktu ak mo berangkat mana bensin abis di tengah jalan..huhhh...hari yang melelahkan..
buat temen-temen bajuri lanjutkan perjuangan kita!!!!!haahaa

Tuesday, August 16, 2005

pagi ini..16 agustus menjelang 17-an

pagi ini ak merasa segar ya karena sudah mandi dan gosok gigi..trus dah makan cemilan dikit di kopma plus minum ya kenyang gt..walaupun semalem kelaperan..hmmmm,,,ohya tar jam 1\2 11 ada ujian struktur data tapi ak gak ikut bukanya 'males' tapi karena dah dapet nilai'B' jadinya gak usah ujian cm absen gt..trus ntar jam 11 ada janji ma ayu mo cari kasur,karpet....dan laen-laen, trus tar sore ak mo pulang ke cilacap pengen liat panjat pinang di kampung..kangaen dunk ma temen-temen kampung halaman..ohya kalo sempet sekalian pengen nengok my shchool di banyumas..nie di sampingku ada adek jeanne (lagi ngerjain tugas), sluw (lagi molor nooh), elna plus budi (lagi bourning cd), kakakgoki( lagi nunggu yetoen kali), shell(gak ngerti lagi apa)..pagi ini angin kenceng banget tapi cerah sekali..huuu..hmm semalem ak tidur sendirian di depan tv di rumah-petir...dingin....huhhh..untuk semua yang nginjekin kakainya di rumah petir met pagi!!!!met good luck....ohya yang pada mo ujian 'sukses yah....' buat orang yang ak sayangi..met pagi juga yah...

Tuesday, August 09, 2005

STNK-ku akhirnya kembali lagi....

akhirnya setelah hampir dua bulan STNK ku balik juga....yang awalnyagara-gara ketilang melanggar rambu dilarang belok sama DLLAJ trus disuruh sidang di pengadilan negeri sleman, dah waktu itu ditambah ada acara dompet ilang segala jadi mo ambil gak jadi-jadi trus..mo ambil ada aja halangan entah itu kuliah, ngajuin proposal,rapat-dan rapat,males,gak ada yang nemenin, gak ada motor, gak ada duit,ya pokoknya intinya gakada waktu dan males...huh...ya sempet kepikiran juga sampai sana di sidang trus dimarah-marah sama hakim gara-gara dah lama gak diambil...tapi setelah sampai sana malah ketemu sama calo..ya gitudehh dia nawarin bantuan buat dianbilin STNK-nya,,pertama dia bilang 30rb,tapi setelah diambilin eh..diaminta lagi 20rb ya abis dah..duitku 'gak jadi ikut fitnes'...tapi gak papa yang penting STNKnya dah balik,,rasanya lega..
buat ayu thank u yah...dah mau nemenin panas-panasan ke pengadilan 'emang mau cerai'...heeee, eh malah ditambah acara service motor segala,,sory yah..heee..yang pulang-pulang badan ayu sakit gt...

bebeng diklat....


nie poto pas acara diklat kakak asuh ma keamanan pkk jurusan informatika di bebeng kali urang...tu..ada neno ayu masdos icha elna budi sapi jane gege dira brandes kosnya kakakgoki sluw krisna yangblom disebutin berti dibelakang layar haa.....ya ada yang masih molor kedinginan muntah daaannn laen2 ...pokoknya bebeng tuh seruu!!!!!!!!!!!!!

wajah baruku..


nie blog barunya masdos ...kemaren yang kata ayu norak karena warnanya pink sekarang dah tek rubah nooh jadi kayak gitu...ya lumayan keren sekarang juga dah bisabuat posting ,,masalahnyablogyang kemaren gakbisa buat posting, delet ajamanual langsung dari htmlnya...huh..sebel...buat yang berkunjung diblognnyamasdos diwajibkan isi "meserre tumere mesage tantele"oche!!!!

taukah kamu..??


yg paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya. Kalau dia tidak "menghagai" sekarang, dia tidak akan pernah "menghargai" setahun lagi ataupun 10 tahun lagi. Biarkan dia pergi... walaupun itu menyakitkan..dan Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah
dengan seseorang, lebih menyakitkan apabila
kamu dilupakan oleh kekasihMu, tapi cinta akan
lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang
kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya
kamu rasakan. satu lagi ... Memang sakit melihat orang yang kamu cintai
sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih
sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak
berbahagia bersama kamu....
bagi yang sedang jatuh cinta....selamat berjuang demi cinta....

"cinta akan kamu peroleh apabila kamu tulus berjuang demi cinta"